Rabu, 12 Juni 2013

BetOnMarkets.com

 BetOnMarkets.com
BetOnMarkets telah menjadi pemimpin dalam fixed odds perdagangan keuangan sejak tahun 1999. Lebih dari 300.000 pedagang pintar di seluruh dunia menikmati perdagangan pasar dengan cepat dan mudah dengan kami.

Perdagangan opsi biner fixed-peluang di pasar keuangan dengan BetOnMarkets menawarkan beberapa manfaat unik dibandingkan dengan bentuk lain dari perdagangan.

Pilihan biner memungkinkan Anda untuk:

Pilih tepatnya tingkat risiko yang Anda inginkan
Tinjau Total resiko dan kembali sebelum Anda berkomitmen untuk perdagangan
Risiko hanya saham yang dipilih Anda, tidak ada biaya tersembunyi atau risiko tambahan
Perdagangan dengan prediksi lurus ke depan, tidak ada istilah rumit
BetOnMarkets menawarkan ini keuntungan tambahan untuk pilihan biner cerdas trader:

Harga sesuai dengan tarif antar bank.
Dinamis harga perdagangan untuk persis opsi yang Anda inginkan, termasuk pemilihan pasar, pemogokan dan jangka waktu.
Tidak ada biaya tersembunyi atau gimmicks.
Dengan berbagai pilihan pilihan yang tersedia, selalu ada peluang yang tersedia. Dengan platform yang fleksibel BetOnMarkets ', Anda dapat keuntungan apakah pasar sedang menuju ke atas, bawah atau ke samping. Dengan kami berbagai pasar global kami memberikan tindakan 24 jam sehari.

Layanan yang memenangkan penghargaan multi-kami didasarkan pada sistem perdagangan dipatenkan. Semua orang dari pemain kasual untuk trader profesional dapat menikmati jangkauan terluas kontrak fixed odds di industri. Dengan taruhan serendah dolar dan pembayaran hingga $ 100.000, setiap orang ditutupi apakah itu untuk 30 detik atau 360 hari.

Manfaat Tetap Odds Perdagangan dengan BetOnMarkets
Risiko Terkendali

Dengan perdagangan fixed-odds, risiko Anda terbatas pada saham awal Anda. Kami jelas menunjukkan Anda berdua potensi keuntungan dan potensi kewajiban sebelum Anda berkomitmen untuk perdagangan. Tidak ada risiko 'margin call', ada risiko mendapatkan 'berhenti keluar' dari perdagangan yang menang. Tidak perlu untuk mengasuh perdagangan Anda untuk melindungi terhadap pasar gapping yang dapat menghapus seluruh portofolio. Anda memutuskan saham Anda, pembayaran Anda dan tingkat pasar yang Anda ingin dimuka dan hanya menempatkan perdagangan setelah Anda merasa nyaman dengan risiko / pengembalian ditawarkan.

BetOnMarkets memberikan, apa yang kita suka menyebutnya, 'set dan lupakan itu perdagangan, tapi kami juga menawarkan pilihan untuk menjual kontrak Anda kembali sebelum kadaluwarsa. Anda dapat menjual kepada keuntungan bank awal, untuk keluar dari perdagangan yang akan melawan Anda, atau untuk membebaskan dana untuk berpartisipasi dalam kesempatan baru. Setelah Anda memutuskan untuk menjual, kami akan membayar nilai saat ini perdagangan langsung ke rekening Anda.

Sederhana untuk Memahami

Fixed odds perdagangan mudah untuk menempatkan dan memahami. Anda memilih istilah sendiri sehingga Anda selalu tahu persis apa yang harus terjadi untuk menang. Jika Anda tahu:

Pasar mana Anda ingin perdagangan
Periode di mana Anda ingin untuk memprediksi gerakannya
Jumlah gerakan yang Anda harapkan
Kemudian Anda siap untuk memulai trading. Dengan hanya informasi ini dimasukkan ke dalam sistem kami, kami dapat menunjukkan beberapa perdagangan yang saling melengkapi. Dengan harga dinamis kami, Anda dapat menyesuaikan parameter ini sampai Anda mendapatkan pilihan dan harga yang Anda inginkan.

Anda berada dalam kendali

Platform BetOnMarkets pemenang penghargaan memberikan dua manfaat utama yang memungkinkan Anda mengontrol risiko dan perdagangan dalam kondisi pasar: likuiditas dan fleksibilitas. Anda menentukan parameter ketika Anda dibayar. Anda memutuskan berapa banyak yang ingin Anda peroleh ketika Anda benar.

Kebanyakan broker menawarkan pilihan seolah-olah mereka datang dari jalur perakitan. Seseorang memilih ukuran, bentuk dan warna. Orang lain memutuskan berapa banyak yang ditawarkan. Anda dapat mengambil atau meninggalkannya.

Teknologi yang dipatenkan kami memungkinkan Anda menentukan parameter Anda sendiri. Anda memberitahu kami apa yang Anda ingin perdagangan. Kami menentukan harga perdagangan secara real-time dengan menggunakan data pasar hidup. Kami juga bertindak sebagai pembuat pasar sehingga Anda selalu memiliki seseorang untuk mengambil sisi lain dari perdagangan. Tidak peduli yang posisi yang Anda ingin mengambil di pasar, kita akan harga itu.

Anda tidak perlu membatasi diri Anda dengan pilihan atau volume yang ditetapkan oleh broker. Anda berada dalam kontrol penuh. Beli sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan, dengan syarat Anda inginkan.

BetOnMarkets menawarkan harga yang tajam yang sama untuk semua klien kami, besar dan kecil. Anda melihat pembayaran potensial sebelum Anda berkomitmen untuk perdagangan.

Perdagangan Range Of Pasar dari Satu Account

BetOnMarkets menawarkan kenyamanan dengan kemampuan untuk perdagangan berbagai pasar hanya dari satu akun. Apakah Anda lebih suka mata uang, komoditas atau indeks saham, kita memiliki pilihan. Mereka semua diperdagangkan dari account yang sama menggunakan antarmuka akrab sama, sehingga Anda dapat memilih mana yang tepat untuk Anda setiap kali itu tepat untuk Anda.

Beberapa Jenis Perdagangan Mengambil Keuntungan dari Kondisi Pasar Berbeda

Dengan BetOnMarkets 'terdepan platform fixed-odds, Anda tidak terbatas hanya' Up 'atau' Down '. Anda memilih cara Anda berpikir pasar akan bergerak. Kami menawarkan pilihan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan apakah pasar naik atau turun, range-bound atau volatile.

Pajak Profits Gratis

Perdagangan fixed odds diklasifikasikan sebagai diperdagangkan. Dalam banyak yurisdiksi, ini berarti bahwa semua pengembalian yang bebas pajak. Uang yang Anda simpan pergi langsung ke dalam saku Anda. Harga yang Anda dikutip untuk kontrak adalah persis harga yang Anda bayar dan kemenangan adalah milikmu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online