Rabu, 12 Juni 2013

inovasi dari visa



Dari menciptakan salah satu yang pertama kartu kredit untuk keperluan umum 50 tahun yang lalu untuk memperkenalkan layanan baru yang dirancang untuk bekerja dalam lingkungan perdagangan - V.me oleh Visa -, Visa terus berinovasi dengan cara yang meningkatkan kehidupan sehari-hari orang di seluruh dunia. Pendekatan dasar Visa untuk inovasi berfokus pada peningkatan platform produk kami saat ini dan memperluas kegunaan produk dan layanan kami untuk segmen bisnis baru dan geografi. Inovasi Visa memungkinkan lebih banyak orang di lebih banyak tempat untuk menikmati manfaat dari pembayaran elektronik setiap saat, di mana pun, dengan menggunakan banyak perangkat.


Suite kami produk pembayaran memberikan nilai yang lebih besar daripada uang tunai, cek atau bentuk-bentuk alternatif pembayaran. Ini semangat inovasi membayar dividen dalam jangka panjang, memungkinkan Visa untuk tumbuh volume transaksi, memperluas kepemimpinan kami, meningkatkan merek kami, memperluas jaringan dan, pada akhirnya, memberikan klien yang lebih besar dan nilai pemegang saham.


Semangat Visa inovasi meluas ke klien kami dan pelanggan mereka. Inovasi Visa memiliki potensi untuk merangsang pertumbuhan ekonomi, memacu inovasi bisnis, meningkatkan efisiensi dan berpotensi meningkatkan vitalitas mengembangkan masyarakat dan negara.


Konvergensi internet dan teknologi mobile yang menciptakan tuntutan baru untuk pembayaran elektronik. Hari ini, konsumen ingin kemampuan untuk dengan mudah membayar secara online, melalui telepon selular atau jaringan / game lingkungan sosial. Demikian pula, pedagang mencari untuk pembayaran perusahaan untuk memberikan inovasi dan kepemimpinan yang diperlukan untuk mengikuti perkembangan yang cepat. Dari menciptakan salah satu yang pertama kartu kredit untuk keperluan umum 50 tahun yang lalu untuk memperkenalkan layanan baru, V.me oleh Visa, dirancang untuk bekerja dalam lingkungan perdagangan, Visa terus berinovasi dengan cara yang meningkatkan kehidupan sehari-hari orang di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online