Minggu, 16 Juni 2013

Seputar phpBB 2 kampung ptc


Siapa yang membuat Forum Diskusi ini?
Program ini (dalam bentuk yang belum diubah) diproduksi, dirilis, dan merupakan hak cipta dari phpBB Group. Program disediakan dalam bentuk lisensi GNU General Public Licence dan dapat bebas didistribusikan. Lihat link untuk detilnya.
Kembali Ke Atas

Mengapa fitur X tidak tersedia?
Program ini dibuat dan dilisensikan oleh phpBB Group. Jika Anda berpikir ada fitur yang pantas ditambahkan, harap kunjungin situs phpbb.com dan lihat komentar dari phpBB Group. Harap jangan mengirim permintaan fitur pada forum di phpbb.com. phpbb Group menggunakan sourceforge untuk menangani penugasan fitur baru. Baca isi forum dan lihat apakah kami sudah mempertimbangkan fitur tersebut.
Kembali Ke Atas

Siapa yang dapat saya kontak mengenai masalah spam yang berhubungan dengan forum ini?
Anda harus mengontak administrator forum. Jika Anda tidak dapat menemukan siapa adminnya, Anda harus pertama-tama mengontak moderator dan menanyakan kepada siapa Anda harus mengontak. Jika masih juga tidak mendapat balasan, Anda harus mengontak pemilik domain (gunakan whois), atau jika forum tersedia pada layanan gratis (misalnya yahoo, free.fr, f2s.com, dll), kontak manajemen atau abuse departement mereka. Harap dicatat bahwa phpBB Group tidak memiliki kontrol dan tidak dapat dianggap bertanggung jawab atas bagaimana, dimana, atau oleh siapa forum digunakan. Sama sekali tak beralasan untuk mengontak phpBB Group berhubungan dengan masalah legal (cease and desist, liable, defamatory, comment, dll) yang tidak terkait langsung dengan situs phpbb.com atau program phpBB. Jika Anda mengirim email ke phpBB Group mengenai penggunaan pihak ketiga atas program ini, maka Anda akan mendapatkan jawaban yang tegas atau tak ada jawaban sama sekali.
Kembali Ke Atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online