Minggu, 16 Juni 2013

TOS KAMPUNG PTC


Kami telah menyusun Aturan & Layanan ini sedemikian rupa. Anda berkewajiban untuk membaca, memahami dan meyetujui Aturan & Layanan ini dengan menandai "Saya Setuju." Apabila Anda tidak menyetujui Aturan & Layanan ini, KampungPTC tidak berkenan untuk menjadikan Anda sebagai Member.

Mengirimkan email tanpa diminta kepada seseorang atau kelompok, memintanya untuk bergabung ke KampungPTC tanpa adanya hubungan sebelumnya adalah bukan saja melanggar kebijakan kami, tetapi juga merupakan tindakan ilegal. Kami sekali-kali tidak mentolerir terhadap perbuatan spamming dan apabila SEKALI SAJA kami menerima suatu komplain atau laporan tentang tindakan spamming yang Anda lakukan, kami akan memeriksa dan meyelidiki kebenaran laporan tersebut dan apabila ternyata benar kami akan mengambil tindakan menghapus keanggotaan Anda Dari KampungPTC.

Anda hanya boleh mempunyai 1 (satu) keanggotaan!!! Jangan sekali-kali membuat lebih dari 1 (satu) keanggotaan atau kami akan mencabut dan menghentikan keanggotaan Anda. Pada sistem kami, Anda tidak perlu membuat lebih dari 1 (satu) keanggotaan. Jika Anda lupa akan informasi login Anda, segeralah memintanya pada kami melalui form lupa password, dan kami akan mengirimkannya melalui email.

Anda diizinkan mengajak saudara anda yang serumah untuk bergabung dengan kami,akan tetapi tidak boleh menjadi referral anda dengan IP yang sama, begitu juga dengan tempat dikantor,warnet, dan yang lainnya yang IP nya sama, jika terjadi dan IP nya sama maka dengan terpaksa kami akan menghapus Account anda dan referral anda yang IP nya sama dengan anda.

Kami berhak untuk menangguhkan atau menghentikan keanggotaan Anda pada suatu waktu, karena alasan tertentu dan tanpa pemberitahuan ataupun peringatan sebelumnya. Apabila kami memutuskan untuk memberitahukannya, kami akan memberitahukan hal tersebut melalui e-mail. Jika Anda tertangkap basah melakukan kecurangan dalam bentuk apapun juga, keanggotaan Anda akan dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perlu diketahui bahwa kami mempunyai sistem deteksi kecurangan, kami tidak dapat menjelaskan detilnya ataupun mendiskusikannya karena alasan keamanan.

Program atau Software atau script Auto-Click. Apabila Anda diketahui menggunakan atau menyebarkan atau mempromosikan atau membuat program/software/script yang digunakan untuk auto-click, auto-surf, ad-alert dan sejenisnya atau melakukan tindakan dalam bentuk apapun yang berbahaya bagi sistem kami, maka keanggotaan Anda akan dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Penghapusan keanggotaan yang berkenaan dengan pelanggaran ini akan juga menghilangkan seluruh uang dalam Saldo Anda.

Anda boleh mengajukan permintaan pembayaran setelah Saldo Anda mencapai minimal withdraw atau lebih. Transfer pembayaran ke rekening Anda akan kami lakukan dalam waktu 2-30 hari kerja. Anda hanya boleh mengajukan permintaan pembayaran sekali dalam satu waktu.

Anda harus mempunyai alamat email yang aktif dan juga rekening bank yang berlaku untuk menjadi anggota kami.

Anda bukanlah karyawan dari KampungPTC dan juga bukan merupakan rekanan KampungPTC. Secara sederhana, kami hanya menjembatani antara advertiser ke konsumen. Anda atau KampungPTC mempunyai hak untuk menghentikan hubungan ini setiap waktu.

Pengembalian Dana : Dana yang Anda kirimkan berkaitan dengan permintaan upgrade keanggotaan Anda atau pembelian item tertentu pada kami tidak dapat ditarik kembali.

Liabilitas: KampungPTC tidak menutup kemungkinan akan terjadinya kelambatan, kerusakan dan ketidakmampuan kinerja yang disebabkan oleh bencana alam, perang, terorisme, pemogokan, kebakaran, kebijakan pemerintah, atau sebab lain, yang mirip ataupun tidak, diluar kendali kami. KampungPTC mempunyai kewenangan untuk membatasi, merubah, atau merubah jumlah komisi, keuntungan, peraturan, kebijakan, penawaran khusus, aturan & layanan keanggotaan atau menghentikan/membubarkan layanan ini tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu. KampungPTC jaringan, afiliasi dan para agen tidak bertanggung jawab terhadap produk dan jasa atau program lainnya yang berpartisipasi pada program kami.

ATURAN DAN LAYANAN TAMBAHAN:

Bagi member baru yang belum tahu cara mendapatkan uang dari KampungPTC, silahkan lakukan cara ini:

Segera setelah Anda terdaftar di KampungPTC, silahkah login menggunakan username dan password milik Anda.

Lakukan juga pendaftaran di forum yang sudah kami siapkan

Pilih menu "Upgrade". Silahkan lakukan upgrade agar penghasilan anda bisa maksimal.

Masuk halaman Surf, Klik iklan yang ada di halaman tersebut.

Tunggu sampai waktu berjalan (selama 5 detik)

Jika di halaman yang terbuka keluar tanda centang maka saldo Anda telah bertambah.

PEMBAYARAN MEMBER

Kami tidak mentolerir kepada setiap kecurangan yang dilakukan oleh Member dalam bentuk apapun juga dan akan menghapus keanggotaan member yang melakukan kecurangan dengan atau tanpa diberitahukan dan akan kami masukkan dalam daftar blacklist jika pelanggarannya kami anggap fatal.

Permintaan pembayaran member dapat diajukan jika saldo telah mencapai minimal withdraw
Untuk ketentuan normal proses PO / Withdraw saat ini :

1. PREMIUM MEMBER : Maksimal 2 X 24 jam
2. STANDART MEMBER : Maksimal 3 X 24 jam
3. Request PO sementara hanya bisa dibayar via BCA

Ketentuan bisa berubah - ubah sewaktu - waktu sesuai kebijakan admin

Wajib share hasil PO di FORUM untuk syarat PO berikutnya!!!


HAL-HAL LAIN

Member tidak berhak mengatur admin dalam membuat aturan di KampungPTC seperti penghapusan member dan sejenisnya yang sudah menjadi keputusan admin untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan sehingga KampungPTC bisa berkembang dengan baik demi kepentingan dan kepuasan bersama.

Member tidak berhak menggugat admin karena member kehilangan keanggotaannya dengan dalih apapun, dengan atau tanpa pemberitahuan, karena dianggap melanggar, membuat transaksi palsu dan atau sejenisnya yang dianggap merugikan KampungPTC dan member lain atau membuat kerusuhan atau tindakan ilegal yang dapat membahayakan KampungPTC.

Member tidak akan mempermasalahkan adanya perubahan sistem yang diputuskan oleh KampungPTC untuk kelangsungan KampungPTC dan member KampungPTC sendiri seperti misalnya ID referral yang bisa dihapus, karena ini untuk kebaikan bersama, inovasi dari KampungPTC

Anda berhak mendapatkan pembayaran dari KampungPTC secara rutin sesuai jumlah penghasilan anda dan kami akan mengusahakan tepat waktu, namun jika kami mengalami keterlambatan itu bukanlah faktor kesengajaan yang dibuat-buat, namun disebabkan banyaknya jumlah member yang melakukan permintaan pembayaran secara bersamaan dan juga oleh kemungkinan macetnya sistem perbankan yang kami gunakan, yang mana diluar kuasa kami.

Member tidak berhak melakukan tuntutan kepada KampungPTC apabila terjadi satu akses yang down karena ketidaksengajaan sistem dan atau sejenisnya dan patokan yang kami gunakan adalah database backup terakhir yang tersimpan pada sistem. Namun KampungPTC akan berusaha memberikan yang terbaik pada member dengan mengembangkan terus sistem kami.

Member tidak berhak melakukan tuntutan lain - lain yang dianggap merugikan KampungPTC dan member lainnya atau pihak pemasang iklan, demi tetap berdirinya KampungPTC.

Semua pertanyaan dan atau tanggapan yang masuk pada form contact yang telah disebutkan pada Aturan & Layanan ini tidak akan kami tanggapi.

Aturan dan Layanan lain yang belum dibahas pada Aturan & Layanan ini akan segera dibuat sejalan dengan perkembangan KampungPTC.

Aturan & Layanan di atas kami buat bukan untuk membatasi Anda, namun demi kebaikan kita semua. Anda memperoleh penghasilan sesuai yang anda impikan dan kami membuat sistem yang juga sesuai untuk memfasilitasinya, jadi di antara member dan admin terdapat satu keterikatan yang tidak bisa dipisahkan. Salam sukses dari kami, semoga semua member bisa sukses.
- See more at: http://kampungptc.com/tos.php#sthash.WyOOcnql.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online