Rabu, 12 Juni 2013

produk kredit visa


Apakah pembentukan kredit untuk pertama kalinya atau mencari kartu kredit premium yang menyediakan akses ke rewards yang unik dan pengalaman, kartu kredit Visa menawarkan konsumen yang lebih besar daya beli, keamanan, nilai dan kenyamanan daripada uang tunai.

Visa hadiah dan kartu premium seperti Visa Platinum, Visa Signature dan sangat dihormati reputasi Visa Infinite menggabungkan Visa sebagai jaringan pembayaran elektronik ritel aman, nyaman dan dapat diandalkan dengan nilai tambah manfaat dan fasilitas VIP - termasuk peristiwa, Visa Luxury Hotel Collection, gratis concierge layanan dan penawaran menarik di pilih pedagang. Semua kartu kredit Visa datang dengan manfaat standar dan fitur 1 , termasuk Auto Rental Collision Damage Waiver 2 , Darurat Penggantian Kartu dan Zero perlindungan Kewajiban yang melindungi accountholders terhadap pembelian yang tidak sah 3 . Untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan kartu kredit, debit dan prabayar, serta alat-alat pendidikan keuangan dan tips, kunjungi www.practicalmoneyskills.com .

Kunjungi kami Halaman gerbang accountholder untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk pembayaran Visa di negara / wilayah Anda.



Pembatasan 1Certain, pembatasan dan pengecualian berlaku. Silahkan hubungi penerbit langsung untuk memverifikasi manfaat spesifik disertakan dengan kartu Visa. Anda juga dapat melihat detail manfaat kartu umum dengan mengklik pada masing-masing manfaat yang tercantum di atas.

2 Auto Rental Collision Damage Waiver tidak tersedia di semua wilayah

3 Kebijakan Kewajiban Nol Visa meliputi kartu AS yang dikeluarkan saja dan tidak berlaku untuk transaksi ATM, transaksi PIN tidak diproses oleh Visa, atau transaksi kartu komersial tertentu. Pemegang Kartu harus memberitahukan penerbit segera dari setiap penggunaan yang tidak sah. Konsultasikan penerbit untuk rincian tambahan atau kunjungi  www.visa.com / security .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online