Jumat, 14 Juni 2013

cara kerja thebux net


The-bux.net termasuk PTC yang mempunya reputasi baik dimata dunia. PTC ini juga telah lolos dari investigasi menuju PTC legit yaitu PTC yang bisa dipercaya dan tidak mengandung unsur SCAM. Fitur-fitur penghasilan yang sangat lengkap, mulai dari KLIK IKLAN, PAID TO SIGNUP, CLICKGRID.

Dan baru-baru ini telah ditambahkan juga sebuah HEAD OR TAIL GAME, yang mana para member the-bux.net dapat menginvestasikan dollar dan secara langsung mendapatkan 200% dari jumlah investasinya jika benar dalam menebak munculnya sisi sebuah koin emas yang di acak, layaknya sebuah undian uang coin yang dilempar dan terpilih salah satu sisi dari uang coin yang terlihat. Hanya memilih HEAD dan TAIL saja, jadi kemungkinan benar sangatlah mudah. semisal kita invesetasikan $1. dan jika pada pengundian kita benar memilih sisi yang benar dari coin tersebut, maka kita akan mendapat $2. Jika ivestasi $4, maka akan mendapatkan $8, begitu seterusnya. Jika selalu beruntung dengan game ini kita dapat mengumpulkan dollar lebih cepat tanpa batas.



Untuk penarikan penghasilan atau payout, dikenakan batas minimal penarikan yaitu sebesar $3. itu tidak lama untuk kita mendapatkannya, dengan cacatatan rajin mengklik setiap hari rutin.

tapi sangat disarankan, jika penghasilan sudah mencapai $3, jangan langsung payout, investasikan kembali untuk membeli referral sewaan/ rented referral guna untuk membantu kita mendapatkan penghasilan yang lebih besar.
untuk pembelian 1 referral seharga $0.199, lebih murah jika dibandingkan dengan harga sewa referral dari PTC lainnya.

Untuk kualitas klik dan AVG dari referral di the-bux lumayan bagus, rata-rata diatas 1.5 bahkan mencapai 4.0, dijamin tidak akan merugi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online