Rabu, 12 Juni 2013

produk prabayar visa


Kartu prabayar Visa menawarkan alternatif yang aman dan nyaman untuk uang tunai dan cek, memberdayakan konsumen - bahkan mereka tanpa hubungan perbankan tradisional - dengan cara yang lebih baik untuk melakukan pembelian sehari-hari, membayar tagihan dan menerima deposito. Produk ini mengakses kolam ditunjuk dana yang telah disisihkan di muka, sehingga accountholders dapat menghindari membawa sejumlah besar uang tunai, dan memiliki ketenangan-of-pikiran bahwa kartu prabayar Visa dilindungi oleh Zero Liability Visa 1 kebijakan, atau mudah diganti jika hilang atau dicuri.

Perusahaan dan pemerintah di seluruh dunia juga beralih ke produk prabayar Visa untuk mencairkan gaji, tunjangan dana dan insentif karyawan - pada gilirannya, menurunkan biaya dan meningkatkan efisiensi operasional, sementara konsumen dengan akses yang lebih nyaman dan aman untuk dana.

Berbagai kartu dan layanan prabayar Visa yang ditawarkan melalui pengecer, kantor cabang lembaga keuangan, pengusaha dan instansi pemerintah, termasuk:

   Visa kartu prabayar diisi kembali
   Visa gift card
   Visa TravelMoney kartu
   Kartu kesehatan Visa
   Kartu gaji Visa
   Kartu insentif Visa
   Kartu Visa pencairan pemerintah
   Visa ReadyLink, jaringan isi ulang prabayar Visa

Visa berkomitmen untuk melek finansial dan bertanggung jawab, penggunaan informasi pembayaran elektronik. Untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan kartu kredit, debit dan prabayar, serta alat-alat pendidikan keuangan dan tips, kunjungi www.practicalmoneyskills.com .

Kunjungi kami Halaman gerbang accountholder untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk pembayaran Visa di negara / wilayah Anda.




1 kebijakan Kewajiban Nol Visa meliputi kartu AS yang dikeluarkan saja dan tidak berlaku untuk transaksi ATM, transaksi PIN tidak diproses oleh Visa, atau transaksi kartu komersial tertentu. Pemegang Kartu harus memberitahukan penerbit segera dari setiap penggunaan yang tidak sah. Konsultasikan penerbit untuk rincian tambahan atau kunjungi www.visa.com / security

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online