Rabu, 12 Juni 2013

produk Komersial, Usaha Kecil dan Pemerintah Loncat ke KontenInovasi



Visa menyediakan berbagai program komersial pembayaran, manajemen informasi dan jasa konsultasi yang membantu usaha kecil, perusahaan global dan pemerintah mengelola biaya, merampingkan operasi dan meningkatkan bottom line mereka. Sebagai pemimpin global dalam pembayaran komersial, Visa menawarkan solusi pembayaran yang fleksibel didukung oleh kehandalan, keamanan dan skala infrastruktur penerimaan global Visa dan didukung oleh terpusat dan terintegrasi jaringan pengolahan Visa.


Dengan produk-produk bisnis Visa dan solusi, usaha kecil dapat menikmati daya beli bisnis yang lebih besar dan keamanan pembayaran dan kenyamanan yang tunai dan cek hanya tidak dapat menawarkan. Produk kartu kredit dan debit bisnis Visa menawarkan usaha kecil kenyamanan, kontrol dan pilihan arus kas untuk membantu bisnis mereka tumbuh. Suite produk termasuk  Visa bisnis debit ,  kredit Visa bisnis , Visa Enhanced Bisnis,  bisnis Visa premium , Visa prabayar dan  Visa bisnis jalur kredit .

Selain standar suite produk kami, Visa juga menyediakan solusi unik untuk mendukung kebutuhan usaha kecil termasuk kontrol pembayaran, solusi keamanan dan alat pelaporan disesuaikan. Salah satu solusi, yang  Visa SavingsEdge  solusi, adalah loyalitas pedagang dan program diskon, yang memungkinkan usaha kecil untuk mendaftar sekali dengan kartu Visa bisnis mereka dan menerima diskon otomatis untuk pembelian yang dilakukan di merchant yang berpartisipasi.

Usaha kecil Visa berkomitmen untuk memahami kebutuhan yang berkembang dari pemilik usaha kecil dan memberikan nilai tambah solusi untuk membantu mereka tumbuh.

Kunjungi usaha kecil Visa  situs  untuk informasi lebih lanjut tentang kredit , debit , dan jalur kredit.


Pembayaran komersial Visa dan produk informasi memberikan menengah sampai perusahaan besar ukuran dengan alat untuk lebih baik mengelola pengeluaran, memperdalam hubungan pemasok dan meningkatkan pengambilan keputusan bisnis dengan mengintegrasikan pembayaran dan proses pengadaan ke dalam sistem manajemen perusahaan. Visa solusi pembayaran komersial menawarkan informasi manajemen multinasional, rekonsiliasi dan alat pelaporan - ditambah kemampuan untuk mengintegrasikan data pembayaran ke dalam sistem manajemen beban keuangan dan perusahaan. Visa Intellilink Menghabiskan Manajemen adalah alat berbasis web yang menyediakan akses ke suite pelaporan dan alat informasi dalam berbagai bahasa untuk perusahaan dengan menggunakan salah satu solusi komersial Visa, Visa sementara IntelliLink Manajemen Kepatuhan menawarkan peningkatan kontrol, kepatuhan dan perlindungan fitur.

Kunjungi Visa menengah sampai perusahaan besar ukuran '  situs  untuk informasi lebih lanjut tentang produk Visa termasuk kartu Visa pembelian , kartu Visa rapat , kartu perusahaan Visa , kartu komersial Visa , Visa armada kartu , kartu penggajian Visa , kartu insentif Visa dan kartu kesehatan Visa sebagai serta layanan seperti Visa hutang otomatisasi dan Syncada.


Dari pemberian pinjaman yang disponsori pemerintah untuk pembayaran manfaat, instansi pemerintah telah lama bergantung pada layanan pembayaran Visa untuk berbagai pengeluaran dan fungsi. Dan dengan memungkinkan pembayaran biaya pajak, lisensi dan pendaftaran melalui Visa, pemerintah menyediakan warga negara dengan cara yang lebih mudah untuk membayar sementara mewujudkan tingkat pelayanan yang lebih besar pada waktu yang sama. Layering dalam faktur elektronik dan e-katalog, instansi pemerintah yang dekat dengan menciptakan lingkungan pengadaan sepenuhnya otomatis.

Layanan data ditingkatkan, dalam kombinasi dengan pembelian Visa dan kartu perjalanan Visa, instansi pemerintah memberikan suite kuat alat untuk mengotomatisasi proses, mengelola anggaran dan mendeteksi dan menghilangkan penipuan dan penyalahgunaan.

Selama lebih dari 25 tahun, Visa telah menjadi mitra terpercaya dalam membantu pemerintah di seluruh dunia transisi ke pembayaran elektronik. Untuk pemerintah yang ingin mendapatkan lebih banyak dari pembayaran elektronik, Visa Solusi Pemerintah menawarkan solusi pembayaran inovatif dalam tiga bidang utama: mencairkan pembayaran kepada warga, melakukan pembayaran untuk bisnis, dan menerima pembayaran dari warga dan bisnis. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Visa Solusi Pemerintah.

Kunjungi situs web pemerintah Visa Untuk informasi lebih lanjut tentang pembelian kartu Visa , kartu perjalanan Visa , dan kartu Visa armada serta  Visa IntelliLink suite dan alat pengadaan dan sumber daya .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online