Jumat, 14 Juni 2013

Cara Meningkatkan penghasilan :probux


Cara Meningkatkan penghasilan :probux
1.) Klik semua iklan yang ada setiap harinya,iklan akan direset pada pukul 00:00 waktu server(Lihat di menu View Ads)

2.) Perbanyak Referral, Jika sulit mendapatkan referral anda tidak usah Khawatir karena di Pobux terdapat Fitur Sewa Referral / Rent referral.

-Jika tidak punya modal lakukan klik iklan setiap hari hingga terkumpul $0.6/$1  maka anda bisa sewa 3 referral.Dengan adanya referral penghasilan akan bertambah dan akan mempercepat untuk mendapat $0.6/$1 lagi lalu anda bisa sewa 3 referral baru berikutnya.Terus kumpulkan hingga punya $2 bisa digunakan untuk menyewa 10 referral.
-Masa aktif referral sewa = 30 hari
-Maka Anda harus bisa mengelolanya dengan melihat statistiknya Klik "Rented referral" , Lalu lihat apabila ada referral yang kurang aktif anda Bisa Recycle(Tukar) dengan biaya $0.07. Lihat juga masa aktifnya segera perpanjang bila mau habis.
-Kelola referral sesuai selera/keinginan Anda
-Dari 100 referral sewa bisa mendapat $1+ perhari

3.) Jika punya dana anda bisa langsung berinvestasi untuk menyewa 100 referral  atau memaintain referral anda

4.) Lakukan Promosi untuk mendapat referral Langsung Bisa secara Online maupun Offline.Keuntungan dari referral langsung lebih besar daripada referral sewa karena tidak ada biaya perpanjangan masa aktif,yang paling mudah ajak lah teman atau saudara dekat

5.)Jika sudah punya referral banyak Anda boleh Upgrade menjadi Golden Member.Keuntungannya lebih besar karena iklan lebih banyak dan pendapatan dari klik referral lebih besar

Mungkin itu sedikit Tips Cara kerja Probux untuk pemula dari saya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online