Rabu, 12 Juni 2013

Tentang Visa


Tentang Visa
Visa adalah perusahaan teknologi pembayaran global yang menghubungkan konsumen, bisnis, bank dan pemerintahan di lebih dari 200 negara dan teritori, memungkinkan mereka untuk menggunakan mata uang digital sebagai pengganti uang tunai atau cek.

Visa telah membangun salah satu jaringan pemrosesan data tercanggih di dunia. Jaringan ini mampu menangani lebih dari 24.000 transaksi per detik secara terpercaya, mudah dan aman, termasuk perlindungan dari penipuan bagi konsumen dan pembayaran terjamin untuk merchant.

Visa tidak menerbitkan kartu, menaikkan batas kredit atau menetapkan harga dan biaya bagi konsumen. Walaupun demikian, inovasi Visa memungkinkan bank-bank rekanannya untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen mereka: membayar saat ini juga dengan kartu debit, membayar di muka dengan kartu prabayar*, atau membayar di kemudian hari dengan produk kartu kredit.

*kartu prabayar Visa belum tersedia di Indonesia

Pemerintahan di seluruh dunia telah beralih ke mata uang digital, dan bukan cek, untuk pembayaran dan pengadaan barang agar dapat meningkatkan efisiensi dan memangkas biaya, sehingga menghemat uang para pembayar pajak.

Visa memberikan akses untuk pembayaran elektronik kepada lebih banyak orang di lebih banyak tempat. Dari kota-kota besar dunia hingga daerah-daerah terpencil tanpa bank, orang semakin mengandalkan mata uang digital dan teknologi seluler untuk dapat menggunakan uang mereka setiap saat, berbelanja online, mentransfer dana lintas negara dan mengakses layanan keuangan mendasar. Semua itu menjadikan hidup mereka lebih mudah dan juga membantu peningkatan ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online