Rabu, 12 Juni 2013

merek dan sponsor



Visa adalah yang paling diakui merek jasa keuangan di dunia, nama yang diakui oleh ratusan jutaan konsumen dan jutaan pedagang di seluruh dunia. Merek Visa melampaui hambatan umum bahasa, budaya dan geografi untuk mendirikan tanda pembayaran umum yang telah datang untuk melambangkan penerimaan, kenyamanan dan keamanan. Kekuatan ini posisi kami dan mitra kami untuk sukses.


Dibalik merek merupakan konsep penting: "Uang yang lebih baik untuk Better Living," yang mendukung visi kami Visa sebagai "Mata Uang Universal Life."

Visa adalah "Uang lebih baik" karena kita adalah terbesar, diterima, nyaman, aman, sistem pembayaran yang handal. Ini manfaat nyata, bagaimanapun, hanya bagian dari gambar. Deeper masih berbohong sulit-to-mengukur kebenaran emosional Visa: pemberdayaan pilihan, kekayaan pengalaman berarti dan ketenangan yang merasuk pikiran bahwa kartu Visa Anda diterima dan aman, ke manapun Anda pergi.


Pada tahun 2009, Visa meluncurkan kampanye iklan global pertama yang pernah terjadi: "Lebih banyak orang pergi dengan Visa" - sebuah refleksi dari Visa evolusi, entitas tunggal global. Visa menawarkan produk untuk orang-orang yang ingin pergi. Dan ketika mereka pergi, Visa menawarkan cara yang lebih baik untuk pergi ke sana - percaya diri, mudah, aman dan bertanggung jawab.

Antonio Lucio Global Chief Officer Merek, Visa Inc, membahas kampanye GO selama wawancara dengan Melanie Wells, Editor Eksekutif Forbes CMO Jaringan, selama episode On Record

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online