Senin, 17 Juni 2013

kerja online PENGETIKAN KODE – KODE SECURITY INTERNET


PENGETIKAN KODE – KODE SECURITY INTERNET
=> Pengerjaan pengetikan kata, gambar, huruf dan angka, pada media internet sebagai kode security / keamanan ( pengetikan captcha / ngetik captcha / kerja ngetik captcha ) yang di sediakan oleh perusahaan di PAKISTAN, INDIA, dan RUSIA yang bernama Fasty, CT, dan QL.
=> Perusahaan -perusahaan ini bekerja sama dengan Google, Yahoo, Facebook, dan website besar lainnya guna penyediaan kode security sebagai sistem keamanan mereka. Kode security ini di verifikasi oleh pengetikan manusia.
=> Kami sebagai Supervisor area Indonesia dari Perusahaan tersebut membuka kesempatan untuk orang - orang Indonesia ikut mengambil pekerjaan sebagai pengetik kode - kode agar terverifikasi, anda ngetik di bayar ini bisa di sebut juga kerja onlne atau kerja internet.
=> Kami membuka lowongan Leader team untuk perekrutan worker di daerah anda secara offline dan bisa secara online, mengajak/ mendaftarkan mereka kerja online gratis / kerja internet gratis, anda bisa dapatkan 50% dari keuntungan supervisor
=> Worker juga ada sistem refferal & bonus silahkan cek keterangan ( Tentang kami )
=> Pembayaran kami sediakan bank lokal BCA, MANDIRI, BNI, dan BRI. atau bank internet Webmoney ( WMZ ).
" Jika masih ada pengangguran di dekat anda pasti informasi ini akan sangat bermanfaat.. dapat hasil dari rabat kerja mereka "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online