Rabu, 12 Juni 2013

tentang keamanan visa


Sebagai pemimpin industri, Visa menciptakan lingkungan kemitraan, mendorong keterlibatan yang luas dan mempromosikan akuntabilitas sekitar mengamankan data konsumen sensitif. Kami bekerja bergandengan tangan dengan komunitas yang lebih besar pembayaran, dari pemegang kartu untuk pedagang, lembaga keuangan untuk penyedia layanan, regulator untuk penegakan hukum. Keberhasilan kita bersama dalam menjaga kepercayaan dan keyakinan konsumen berasal dari kemampuan untuk bekerja sama, berbagi informasi dan mengkoordinasikan pertahanan kita.


Memastikan pembayaran Visa yang nyaman, handal dan aman adalah prioritas tertinggi Visa. Prioritas ini sangat penting untuk mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan pemegang kartu dalam setiap transaksi Visa - apakah membeli bahan makanan atau penarikan mata uang lokal saat bepergian ke luar negeri.

Penjahat saat ini - Data pencuri, hacker, phisher dan penyelam tempat sampah - yang berbahaya karena, di luar uang belaka, mereka mencuri ketenangan pikiran. Dan pada Visa, tidak ada yang lebih penting daripada kepercayaan dalam sistem.


Serangan bisa datang dari berbagai arah, menggunakan banyak alat dan taktik. Visa melindungi setiap link dalam kendali dan bekerja dengan orang lain dalam rantai pembayaran untuk memastikan tidak ada single point of failure. Multilayer sistem pencegahan penipuan kami memastikan bahwa, dalam kejadian langka penjahat berhasil melanggar satu lapisan, pintu luar terkunci.

Visa telah banyak berinvestasi dalam teknologi penipuan pertempuran maju, dan kami terus mengembangkan dan menyebarkan program-program baru dan inovatif yang melindungi pemegang kartu. Upaya Visa ini telah mempertahankan suku penipuan global yang dekat terendah dalam sejarah, yang memungkinkan pemegang kartu untuk menggunakan Visa dengan keyakinan. Bahkan, dengan inovasi teknologi dan kemajuan dalam manajemen risiko, tingkat penipuan telah menurun lebih dari dua pertiga dalam dua dekade terakhir.


Strategi keamanan Visa bergantung pada beberapa lapisan perlindungan. Dari langkah-langkah anti-pemalsuan ke jaringan saraf yang menganalisis setiap transaksi secara real-time, Visa mengambil pendekatan total sistem untuk pencegahan penipuan.

Pencegahan penipuan Visa berfokus pada:

Mengamankan lingkungan pembayaran untuk melindungi data kartu dan membuat tak berguna di tangan penjahat.
Mengelola penipuan dan melindungi pemegang kartu dengan Nol Kewajiban 1 .
Menjaga kepercayaan melalui pedagang dan pemegang kartu pendidikan dan kepemimpinan industri.
Menciptakan lingkungan kemitraan dengan mempromosikan keterlibatan industri dan akuntabilitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online