Rabu, 12 Juni 2013

visa mobile


Pada intinya kami, Visa adalah perusahaan teknologi global yang telah memungkinkan pertumbuhan perdagangan elektronik selama lebih dari 50 tahun. Visi kami terus menjadi: Jadilah cara terbaik untuk membayar dan dibayar - untuk semua orang, di mana-mana.

Visa terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menghapus gesekan pada perdagangan di seluruh dunia dengan memungkinkan pergeseran dari kertas ke pembayaran elektronik. Kami berinvestasi dalam teknologi baru, seperti ponsel, dan berkolaborasi dengan para pemimpin dalam industri mobile untuk memperluas manfaat dari perdagangan elektronik untuk lebih banyak orang di lebih banyak tempat.


Tempat ini lebih jelas daripada di negara berkembang di mana penetrasi seluler outpaces ketersediaan kartu bank. Menggunakan perangkat mobile yang ada untuk mengakses dan mentransfer dana, membayar tagihan atau top-up air time nirkabel, jasa keuangan seluler merupakan "lompatan" teknologi di daerah terlayani dan penggerak yang signifikan financial inclusion. Hal ini memungkinkan Visa dan mitra kami di industri layanan mobile dan keuangan untuk memberikan akses ke layanan keuangan formal konsumen tak memiliki rekening bank, biasanya untuk pertama kalinya dalam hidup mereka.


Pada tahun 2011, Visa mengakuisisi Fundamo - platform mobile money terkemuka yang memungkinkan lembaga keuangan dan operator jaringan mobile di lebih dari 40 negara-negara berkembang untuk menawarkan pelanggan mobile layanan keuangan dasar - termasuk pembayaran orang-ke-orang, top-up layanan airtime nirkabel, dan pembayaran tagihan ponsel. Fundamo memperluas jangkauan jaringan Visa, produk dan layanan pembayaran kepada konsumen tak memiliki rekening bank dan di bawah-miring di negara ekonomi berkembang yang menikmati tingkat tinggi adopsi mobile tetapi kekurangan infrastruktur pembayaran elektronik tradisional. Akuisisi Visa dari Fundamo telah menciptakan terbaik di kelas, bank kelas platform pembayaran mobile yang menguntungkan konsumen, pedagang, lembaga keuangan dan operator jaringan mobile di negara-negara berkembang.


Hari ini, karena kami terus mengembangkan bisnis kami secara global, kami memiliki kesempatan besar untuk memberikan produk pembayaran baru untuk memenuhi kebutuhan unik konsumen tak memiliki rekening bank dan di bawah-miring di negara berkembang. Pada tahun 2011, sebagai akibat dari integrasi pembayaran mobile Fundamo platform dengan jaringan pembayaran global Visa, Visa meluncurkan akun prabayar baru yang dapat diakses melalui ponsel. Produk baru yang ditawarkan kepada pelanggan mobile di negara berkembang dan secara signifikan meningkatkan fungsi, layanan mobile money loop tertutup yang ada dengan membuat mereka interoperable dengan jaringan pembayaran global Visa.

Hasilnya adalah baru, produk Visa berbasis mobile yang terus menawarkan manfaat dari layanan pembayaran loop tertutup (cash-in/out, orang ke orang transfer, pembayaran tagihan) sementara pada saat yang sama memberikan konsumen rekening pembayaran yang menawarkan standar tinggi Visa keamanan, keandalan dan interoperabilitas global.


Pada 2013, Visa meluncurkan baru plug-and-play platform mobile money yang membuatnya mudah dan hemat biaya bagi operator seluler, bank dan organisasi pinjaman mikro di negara berkembang untuk menawarkan layanan keuangan mobile untuk konsumen.

Visa Ponsel Managed Service adalah bank kelas dikelola layanan pertama di dunia untuk uang mobile dan memungkinkan Visa untuk menjadi tuan rumah dan mengelola sepenuhnya semua aspek dari program mobile money atas nama penyedia, dari desain antarmuka pengguna untuk pendaftaran konsumen, pengolahan transaksi, otorisasi, kliring dan setelmen.

Dibangun pada teknologi Fundamo itu, platform mobile money terkemuka diakuisisi oleh Visa pada tahun 2011, Visa Ponsel Managed Service menawarkan standar tinggi Visa keamanan, keandalan dan interoperabilitas sementara memungkinkan operator jaringan mobile dan lembaga keuangan untuk fokus pada bisnis inti mereka, sementara meninggalkan pengelolaan layanan mobile money mereka ke Visa.


Di negara maju, Visa dan mitranya memberikan layanan mobile yang meningkatkan pengalaman konsumen pembayaran dan menyediakan akses mobile ke kredit yang ada, debit dan rekening prabayar. Layanan sudah tersedia di negara-negara maju termasuk pembayaran mobile di kedua titik fisik penjualan dan di web mobile, pedagang menawarkan disesuaikan dengan gaya hidup pelanggan dan lokasi geografis, dan tanda transaksi langsung disampaikan melalui pesan teks SMS.

Pembayaran Ponsel

Visa payWave - aplikasi pembayaran mobile Visa mengubah ponsel menjadi perangkat pembayaran, yang memungkinkan konsumen untuk membayar dengan hanya melambaikan smartphone mereka di depan terminal pembayaran nirkabel. Visa payWave kompatibel dengan NFC (Near Field Communication) teknologi, standar komunikasi jarak pendek yang memungkinkan ponsel untuk secara aman mentransmisi informasi pembayaran ke terminal pembayaran contactless.
Ponsel eCommerce - Visa menyederhanakan pengalaman pembelian konsumen saat berbelanja di web mobile menggunakan smartphone. V.me oleh Visa, layanan dompet digital baru Visa, menyederhanakan check-out pengalaman di web mobile yang memungkinkan konsumen untuk menyelesaikan transaksi hanya dengan memasukkan nama pengguna dan kata sandi.
Alarm Transaksi Ponsel - Visa dekat real-time alert langsung disampaikan melalui teks SMS ke perangkat mobile pemegang kartu. Tanda didasarkan pada parameter transaksi pengguna-set seperti ukuran transaksi, transaksi internasional atau transaksi eCommerce.
Ponsel Merchant Penawaran - Opt-in informasi promosi dan kupon mobile berbasis pada kepentingan konsumen, lokasi dan gaya hidup. Konsumen dapat menebus menawarkan mobile ditautkan ke akun Visa mereka dengan hanya menampilkan pesan teks SMS pada perangkat mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online