Rabu, 12 Juni 2013

produk dan layanan visa



Visa memberikan konsumen, bisnis, lembaga keuangan, dan pemerintah dengan akses ke jaringan ritel terbesar pembayaran elektronik dunia melalui berbagai produk dan layanan Visa-branded yang dirancang untuk memberikan pilihan, kenyamanan dan keamanan.


Visa spektrum alat pembayaran ini dirancang untuk memenuhi beragam gaya hidup dan kebutuhan. Pemegang rekening Visa dapat memilih untuk membayar sekarang dengan kartu debit, jauh hari sebelumnya dengan prabayar atau lambat dengan produk kredit.


Dari stasiun gas ke toko kelontong ke Internet, Visa menawarkan konsumen mata uang global tunggal yang bekerja hampir di mana saja, kapan saja. Pemegang kartu Visa menikmati kenyamanan yang lebih besar dan kemudahan penggunaan atas bentuk-bentuk pembayaran lainnya dan dapat menggunakan produk Visa mereka di lebih dari 200 negara dan wilayah.


Visa menawarkan fitur keamanan negara-of-the-art yang membantu melindungi dana pemegang kartu dengan cara yang uang tunai atau cek tidak bisa.

Kunjungi kami pemegang gateway halaman akun untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk pembayaran Visa di negara / wilayah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online