Rabu, 12 Juni 2013

produk debit visa


Visa kartu debit lebih aman daripada membawa uang tunai, lebih mudah daripada menulis cek dan memberikan manfaat accountholder bahwa uang tunai dan cek tidak menawarkan. Tersedia di puluhan juta merchant di seluruh dunia, kartu debit Visa memungkinkan konsumen untuk membayar langsung dari dana dalam memeriksa atau rekening deposito bank (rekening koran) untuk barang dan jasa - dari tagihan bulanan atau pembelian online untuk bahan makanan atau gas. Transaksi secara otomatis dipotong dari bank atau rekening giro dan biasanya diposting dalam waktu 36 jam dari pembelian, membantu accountholders melacak dan mengelola biaya, semua dengan proteksi yang sama bahwa konsumen menikmati pada kartu kredit Visa. Visa kartu debit menawarkan perlindungan keamanan yang membantu mencegah, mendeteksi dan mengatasi penipuan, termasuk pemantauan penipuan terus menerus dan liputan oleh Visa Nol Kewajiban 1 kebijakan, yang melindungi accountholders dari biaya yang tidak sah.

Kunjungi kami Halaman gerbang accountholder untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk pembayaran Visa di negara / wilayah Anda.



1 kebijakan Kewajiban Nol Visa meliputi kartu AS yang dikeluarkan saja dan tidak berlaku untuk transaksi ATM, transaksi PIN tidak diproses oleh Visa, atau transaksi kartu komersial tertentu. Pemegang Kartu harus memberitahukan penerbit segera dari setiap penggunaan yang tidak sah. Konsultasikan penerbit untuk rincian tambahan atau kunjungi  www.visa.com / security .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online