Minggu, 16 Juni 2013

Masalah Pengiriman Pesan kampungptc


Masalah Pengiriman Pesan
Bagaimana cara mengirim topik pada forum?
Mudah saja. Klik tombol yang relevan baik pada halaman forum maupun topik. Anda mungkin harus mendaftar sebelum dapat mengirimkan message. Fasilitas yang disediakan untuk Anda ditampilkan pada bagian bawah halaman forum atau topik (bagian Anda dapat mengirim topik baru, Anda dapat mengirimkan pendapat, dll).
Kembali Ke Atas

Bagaimana mengubah atau menghapus suatu pesan?
Kecuali Anda adalah Admin atau moderator forum, Anda hanya dapat mengubah atau menghapus posting Anda sendiri. Anda dapat mengubah suatu posting (kadang hanya untuk waktu yang terbatas setelah pembuatan posting) dengan mengklik tombol Edit untuk posting yang bersangkutan. Jika seseorang telah menjawab posting Anda, Anda akan melihat bagian kecil teks di bawah posting yang menunjukkan berapa kali Anda telah mengubah topik tersebut. Hal ini hanya terjadi jika tidak seorang pun belum menjawab posting Anda, atau jika moderator atau Admin mengubah posting tersebut (mereka harus memberikan pesan mengenai apa yang diubah dan alasan pengubahannya). Harap dicatat bahwa user normal tidak dapat menghapus suatu posting begitu ada yang menjawab posting tersebut.
Kembali Ke Atas

Bagaimana saya menambahkan Signature pada pesan?
Untuk menambahkan signatur pada suatu pesan, Anda harus membuat dulu Signatur Anda melalui halaman profil. Begitu dibuat, Anda dapat mencek pilihan Sertakan Signatur pada form posting untuk menambah signatur Anda. Anda juga dapat menambahkan Signatur pada semua posting Anda dengan mencek pilihan yang sama pada halaman profil (Anda masih dapat mencegah penambahan signatur pada tiap posting dengan menghilangkan cek Sertakan Signatur pada form posting)
Kembali Ke Atas

Bagaimana saya membuat polling?
Membuat suatu polling mudah dilakukan. Ketika Anda mengirim suatu topik baru (atau mengubah posting pertama suatu topik, jika Anda memiliki hak untuk itu), Anda akan melihat form Buat Polling dibawah form posting utama (jika Anda tidak dapat melihat ini, maka kemungkinan Anda tidak memiliki hak untuk membuat polling). Anda harus memasukkan judul polling, dan paling tidak dua pilihan jawaban (untuk membuat pilihan jawaban, masukkan pertanyaan polling dan klik tombol Tambah Pilihan. Anda juga dapat mengatur waktu untuk polling dimana 0 melambangkan waktu tak terbatas. Batasan jumlah pilihan yang dapat Anda buat diatur oleh administrator.
Kembali Ke Atas

Bagaimana saya mengubah atau menghapus polling?
Sebagaimana halnya dengan posting pesan, polling juga hanya dapat diubah oleh pembuatnya, moderator, atau admin. Untuk mengubah suatu polling, klik pesan pertama pada topik (polling selalu berkaitan dengan posting ini). Jika belum ada pemilih untuk polling ini, makan orang-orang yang disebut diatas dapat menghapus polling atau mengubah pilihan polling. Jika telah ada pemilih untuk polling tersebut, hanya moderator atau administrator yang dapat mengubah atau menghapus polling. Hal ini untuk mencegah orang melakukan manipulasi terhadap polling
Kembali Ke Atas

Mengapa saya tak dapat mengakses suatu forum?
Beberapa forum dibataasi untuk user atau group tertentu. Untuk melihat, membaca, mengirim, dll, Anda mungkin harus memiliki otorisasi khusus, hanya moderator dan admin yang dapat memberikan hak akses ini. Anda harus mengontak orang-orang tersebut.
Kembali Ke Atas

Mengapa saya tak dapat memberikan suara pada polling?
Hanya pengguna terdaftar yang dapat memberikan suara pada polling (untuk mencegah penipuan hasil). Jika Anda telah terdaftar dan masih tidak dapat juga memberikan suara Anda, maka kemungkinan Anda tidak memiliki hak akses untuk melakukan itu.
Kembali Ke Atas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online