Minggu, 16 Juni 2013

PROSEDUR PERMINTAAN PEMBAYARAN alamindawa.net


Sehubungan dengan semakin berkembang pesat dan semakin bertambahnya member di AlAminDawa.Net. maka untuk lebih meningkatkan pelayanan dalam hal permintaan pembayaran PayOut member, maka ada beberapa hal yang perlu di ketahui berkaitan dengan permintaan PayOut:

1. AlAminDawa.Net tidak mentolerir setiap bentuk KECURANGAN yang dilakukan oleh Member dalam bentuk apapun juga dan akan menghapus keanggotaan member yang melakukan kecurangan dengan atau tanpa pemberitahuan dan akan kami masukkan dalam daftar BLACKLIST jika pelanggarannya kami anggap fatal.

2. Permintaan pembayaran dapat diajukan jika saldo telah mencapai minimal PO yaitu Rp 30.000,- untuk member standar dan premium.

3. Tata cara PO dan ketentuannya, silahkan anda baca di halaman Konversi ke Pasang Iklan/Tunai.

4. Permintaan pembayaran member STANDAR hanya dapat dilakukan sekali dalam 1 bulan antara tanggal 1 s/d 24, permintaan diluar tanggal tersebut tidak akan kami proses.

5. Pembayaran kami proses 2 - 14 hari kerja untuk member dengan status keanggotaan PREMIUM dan telah melakukan INVESTASI di AlAminDawa.Net

6. Setiap permintaan pembayaran, maka “AKUN ANDA” akan kami AUDIT antara tanggal 1 s/d 24, dan apabila ditemukan kecurangan, maka permintaan pembayaran akan kami batalkan dan akun anda akan kami reset.

7. Proses Pembayaran akan dilaksanakan dari tanggal 25 s/d 30 setiap bulannya

Misalnya:
1. Anda PO tgl 26 april, Pembayaran PO akan dilaksanakan Tanggal 25 -30 Mei.
2. Anda PO dua kali tanggal 4 april dan tanggal 18 april, maka yang akan di bayar terlebih dahulu adalah PO yang pertama kali anda buat (PO tanggal 4 april), sedangkan untuk PO yang tanggal 18 april akan masuk dalam daftar pembayaran bulan berikutnya (mei)

8. Syarat yang harus dipenuhi dalam proses pembayaran adalah member harus aktif dalam FORUM AlAminDawa.Net

9. Setiap member yang sudah menerima pembayaran dari AlAminDawa.Net wajib memPOSTING bukti penerimaan pembayaran di FORUM AlAminDawa.Net.

10. Apabila bukti pembayaran tidak di POSTING di FORUM AlAminDawa.Net maka untuk pembayaran selanjutnya akan kami tunda atau kami batalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FANKLIK

kerja online